SELAYAR, MATANUSANTARA -Kepala Rutan (Karutan) Selayar, Ario Galih Maduseno memberikan sosialisasi budaya pelayanan prima dalam peningkatan kualitas pelayanan publik kepada jajarannya, Kamis (22/02/2024).
“Pelayanan prima merupakan tindakan atau upaya yang dilakukan suatu organisasi untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang diberikan” imbuhnya melalui Humas Rutan Selayar, Irsal ke awak media melalui pesan singkat whatsaap Kamis (22/02)
WBP Rutan Selayar Bersama Petugas Laksanakan Stretching Rutin, Ternyata Tujuannya Ini !!!
Lebih lanjut kata Humas Rutan Selayar, tujuan sosialisasi budaya pelayanan prima ini diberikan kepada pegawai Rutan Selayar adalah untuk memberikan pemahaman dalam mewujudkan pelayanan prima dalam peningkatkan pelayanan publik.
“Keberhasilan pelayanan kita kepada masyarakat dapat dilihat dari seberapa mudah masyarakat mendapatkan layanan tanpa melanggar SOP yang berlaku” pesan Karutan Selayar
Kemudian yang tak kalah penting nya menurut Galih sapaan akrab Karutan Selayar, dalam memberikan layanan kepada masyarakat yaitu dengan memperhatikan indikator pelayanan prima itu sendiri, seperti kecepatan dan ketepatan, akurasi, keramahan, penampilan, perhatian, kenyamanan dan tanggung jawab kepada pengguna layanan.
“Harapan masyarakat terhadap pelayanan prima adalah layanan dapat terus ditingkatkan dan semakin baik, semakin cepat, semakin baru, semakin mudah, dan juga semakin sederhana” tuturnya seperti apa yang disampaikan Karutan kata Irsal
Sidang TPP di Rutan Pangkajene Dalam Rangka Pemenuhan Hak Warga Binaan
Lebih lanjut kata Irsal “Kita akan terus berupaya agar pelayanan prima di Rutan Selayar dapat diwujudkan sehingga masyarakat puas dengan layanan yang diberikan, buat inovasi-inovasi yang memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan”, kunci Karutan Selayar, Ario Galih Maduseno.