SELAYAR, MATANUSANTARA –Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Selayar melaksanakan sosialisasi budaya pelayanan prima bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Selayar bertempat di Aula Rutan Selayar, Jum’at (01/03/2024).
Kegiatan tersebut, dijelaskan oleh Humas Rutan Selayar bahwa diselenggarakannya bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan
Hadir pada kegiatan tersebut, dipimpin lansung oleh Karutan Selayar, Ario Galih Maduseno, Pejabat Struktural, Staf dan Petugas Penjagaan Rutan Selayar serta Tim Narasumber dari Bank BRI Cabang Selayar.
Dalam sambutannya, Galih sapaan akrab Karutan Selayar, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Selayar dan timnya yang berkenan hadir memberikan sosialisasi pelayanan prima kepada pegawai Rutan Selayar.
Dilanjutkan dengan sambutan Pinca BRI Selayar, Dwi Putra Apriyantono. Dalam sambutannya Pinca BRI Selayar, Dwi Putra Apriyantono mengatakan bahwa pelayanan prima saat ini sangat diperlukan untuk memberikan rasa puas kepada customer kita.
Dalam sosialisasi ini narasumber juga mengajarkan teknik-teknik menghadapi customer / masyarakat dalam menciptakan kesan pertama yang baik dengan tersenyum, salam dan menyapa sehingga customer / masyarakat merasa diperhatikan dan dihargai.
Usai kegiatan sosialisasi, Galih mengharapkan seluruh pegawai yang mengikuti sosialisasi mampu mengaplikasikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.