Dua Pegawai Teladan Terpilih, Kalapas Sungguminasa Beri Penghargaan Khusus
GOWA, MATANUSANTARA — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kinerja aparatur dengan memberikan penghargaan kepada pegawai teladan Semester II Tahun 2025, Kamis 09 Oktober 2025.
Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kepala Lapas (Kalapas) Gunawan, sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan profesionalisme pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan maupun masyarakat.
Transformasi Peran Petugas, Ditjenpas Ingatkan Lapas Maros
Dua pegawai yang terpilih sebagai teladan kali ini adalah Nasrullah dan Jusman, yang dinilai memiliki integritas tinggi, disiplin kerja, dan tanggung jawab kuat dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kalapas Gunawan, didampingi Kasubbag Tata Usaha Anwar, dalam suasana penuh kebersamaan dan penghargaan.
Lapas Maros Meriahkan Jalan Sehat Kanwil Ditjenpas Sulsel Peringati HUT ke-80 RI
Dalam arahannya, Kalapas Gunawan menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini bukan sekadar seremoni, tetapi merupakan bagian dari upaya membangun budaya kerja positif di lingkungan pemasyarakatan.
“Pemberian penghargaan ini bukan sekadar seremoni, tetapi merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras pegawai. Saya berharap semangat ini menular ke seluruh jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan, baik kepada warga binaan maupun masyarakat luar,” ujar Gunawan.
Mesra! Kebersamaan Kanwil Ditjenpas dan Ditjenim Sulsel saat Upacara HUT RI ke-80
Ia menambahkan, semangat kerja dan profesionalisme pegawai menjadi faktor kunci dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Lapas Narkotika Sungguminasa.
“Mari jadikan penghargaan ini sebagai pengingat bahwa kinerja terbaik akan selalu mendapat tempat, dan pelayanan publik harus terus kita tingkatkan,” tutupnya.
Melalui kegiatan ini, Lapas Narkotika Sungguminasa menegaskan komitmennya dalam membangun budaya kerja yang produktif, berintegritas, dan berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas.
Editor: Ramli
Sumber: Humas
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan